PUNGPUNGAN: Pelantikan KPPS Pemilu 2024

Pungpungan | 25 Januari 2024 10:53:53 | Berita Desa | 75 Kali

Pungpungan- (25/01/2024) Pelantikan CKPPS tidak hanya melibatkan Desa Pungpungan, tetapi juga seluruh CKPPS se-kecamatan Kalitidu, menciptakan atmosfer kesatuan dan komitmen bersama untuk mendukung jalannya demokrasi yang adil dan transparan.

Acara pelantikan KPPS dilaksanakan secara serentak di lapangan Kecamatan Kalitidu, menjadi saksi langkah awal kelompok penyelenggara pemilihan dalam menjalankan tugasnya. Prosesi pelantikan ini diawali dengan pengambilan sumpah, di mana setiap anggota KPPS berjanji untuk menjalankan tugasnya dengan netralitas yang tinggi selama masa jabatannya.

Total anggota KPPS yang dilantik mencapai 1148 orang, merepresentasikan komitmen luas dari masyarakat Desa Pungpungan dan sekitarnya untuk menyelenggarakan pemilihan umum dengan integritas dan profesionalisme. Hadir dalam acara tersebut adalah Camat Kalitidu, serta Kapolsek Kalitidu Saefudinuri,SH.,MH.,MAP, beserta anggota, yang turut memberikan dukungan dan mengamati jalannya prosesi pelantikan. <https://metrosoeryanews.net/2024/01/25/kapolsek-kalitidu-beserta-seluruh-anggotanya-menghadiri-pelantikan-kpps-di-kecamatan/>

"Kami berharap KPPS yang baru dilantik dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, menjaga netralitas, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semua pihak harus bersatu demi terwujudnya pemilihan umum yang transparan dan berintegritas," ujar Camat Kalitidu dalam sambutannya.

Dengan pelantikan KPPS ini, Desa Pungpungan dan Kecamatan Kalitidu mengukuhkan komitmen mereka untuk menjalankan proses pemilihan umum dengan penuh tanggung jawab, memberikan jaminan bahwa demokrasi akan berjalan dengan baik dan sesuai dengan prinsip-prinsip yang mendasarinya.

 

 

 

https://metrosoeryanews.net/2024/01/25/kapolsek-kalitidu-beserta-seluruh-anggotanya-menghadiri-pelantikan-kpps-di-kecamatan/
https://www.facebook.com/pungpungan.berbenah.12
https://www.instagram.com/pungpunganberbenah0820/
#CKPPS_Kalitidu
#Pelantikan_CKPPS_Kalitidu
#KPPS_2024
#PPS_Desa_Pungpungan
#KPPS_Desa_Pungpungan
#TPS_Desa_Pungpungan
#Pungpungan
#Pungpungan_Berbenah
#Kalitidu
#Bojonegoro
#Jawa_Timur

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jalan Masjid II Nomor 425 Pungpungan
Desa : Pungpungan
Kecamatan : Kalitidu
Kabupaten : Bojonegoro
Kodepos : 62152
Telepon :
Email : pemdespungpungan.kalitidu@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung