MUSYAWARAH PERTANGGUNGJAWABAN PROGRAM AIR BERSIH DESA PUNGPUNGAN

Pungpungan | 20 Oktober 2022 11:02:14 | Berita Desa | 273 Kali

PUNGPUNGAN, pada kesempatan kali ini Desa Pungpungan Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro mendapat bantuan pembangunan jaringan pipa air dari Program Aksi Kemitraan Untuk Pemberdayaan Masyarakat (Patra Daya).

Program Aksi Kemitraan Untuk Pemberdayaan Masyarakat (Patra Daya) merupakan Program Pendukung Operasi ExxonMobil Cepu Limited (EMCL). Dalam pelaksanaanya, EMCL bekerja sama dengan Alas Institut.

Program penyediaan fasilitas air bersih dilaksanakan dengan melibatkan masyarakat sebagai pelaksana program melalui organisasi masyarakat yang disebut Himpunan Penduduk Pemakai Air Minum (HIPPAM).

Kepala Desa Pungpungan Slamet Hari Hadi mengucapkan terima kasih kepada EMCL yang peduli terhadap warga Pungpungan dengan melaksanakan Program Penyediaan Fasilitas Air Bersih di Desanya.

Perwakilan EMCL Slamet Riyadi , dalam sambutannya menyatakan semoga program yang sudah diberikan dapat memberikan manfaat yang seluas luasnya bagi masyarakat Desa Pungpungan.

Perwakilan dari Alas Institut Erick Maulana, juga menyampaikan terima kasihnya kepada timlak dan aparat Desa Pungpungan yang sudah bekerja sama sengan baik selama proses pembangunan selesai. 

Rangkaian pelaksanaan pembangunan fasilitas air bersih yang dilaksanakan oleh pengurus HIPPAM didampingi oleh ALAS INSTITUT sejak Juli 2022 telah selesai dilaksanakan pada bulan Oktober 2022. Untuk selanjutnya dilakukan Musyawarah Desa Pertanggungjawaban dengan agenda utama pemaparan Laporan Pertanggungjawaban penggunaan dana dan pelaksanaan kegiatan kepada perwakilan masyarakat. Musyawarah Desa Pertanggungjawaban dilaksanakan pada Kamis, 20 Oktober 2022 di Balai Desa Pungpungan pada pukul 13.00 WIB yang dihadiri oleh 30 orang peserta yang terdiri dari Pemerintah Desa Pungpungan, Pengurus HIPPAM, perwakilan masyarakat, perwakilan EMCL, dan ALAS INSTITUT.

https://www.instagram.com/p/Cj8JSC2pmXO/

https://www.facebook.com/photo/?fbid=630894232073794&set=pcb.630894345407116

#HIPPAM

#PROGRAMAIRBERSIH

#PATRADAYA

#ALASINSTITUT

#EXXONMOBILCEPULIMITED(EMCL)

#PUNGPUNGAN

#PUNGPUNGANBERBENAH

#KEC.KALITIDU

#KAB.BOJONEGORO

#JATIM

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jalan Masjid II Nomor 425 Pungpungan
Desa : Pungpungan
Kecamatan : Kalitidu
Kabupaten : Bojonegoro
Kodepos : 62152
Telepon :
Email : pemdespungpungan.kalitidu@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung